Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerai dari Suami Ketiga, Risty Tagor Ngaku Nyaman Menjanda!

img_title
Risty Tagor
Sumber :

JagoDangdut – Lama tak terdengar, kini artis cantik Ariestia Ramadhany Tagor Harahap alias Risty Tagor kembali menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan Risty disebut kembali menyandang status janda. Belum lama ini Risty tampak blak-blakan mengungkap kehidupan terbarunya kepada awakmedia. Meski berstatus single parent, ia juga mengaku saat ini hanya fokus untuk membahagiakan anak serta kedua orangtuanya. 

Risty Tagor Disorot Karena Menjadi Single Parent Bagi Ketiga Anaknya

img_title
Risty Tagor
Foto :
  • -
 

Walaupun kembali gagal berumah tangga, mantan istri Rifky Balweel ini pun mengaku tak menutup diri pada siapapun yang bisa menaklukkan hatinya. Meski begitu kelak menemukan pendamping hidup baru baginya bukan prioritas utama.

"Kalau udah ada anak udah orangtua aku punya orang-orang yang harus aku bahagiakan tapi aku tidak menutup diri, kalau Allah menghendaki tapi kalau fokus (cari pasangan) nggak," ujar Risty Tagor.

Baca Juga ; Bertemu di Pesbukers, Enzy Storia Tersipu Malu Didekati Adnan Khan!

"Nggak jadi prioritas, iya pasrah, yang deketin nggak ada. Capek nggak, cuma kalau mau fokus sama karir mungkin dilancarkan karena ridho Allah langsung ke aku kan kadang , saat kita ingin sesuatu ada ridho yang nggak ngizinin jadi hambatan, jadi ya bersyukur sama Allah," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit