Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doddy Sudrajat Ajukan Banding, Akui Ingin Urus Gala Sky Sendirian

img_title
Mayang dan Doddy Sudrajat

JagoDangdut – Doddy Sudrajat dan Haji Faisal selaku kakek dari Gala Sky terlibat konflik sampai ke meja hijau lantaran ingin mendapatkan hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Hingga pada akhirnya, sidang telah diputuskan yaitu hak asuh Gala Sky yang merupakan anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimenangkan oleh Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu 13 April 2022.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh kuasa hukum Haji Faisal, Sandy Arifin mengenai keputusan sidang yang telah dilakukan secara e-court.

"Isi putusan hari ini terhadap perkara nomor 3315 PDTG 2021 Pengadilan Agama Jakarta Barat, mengadili yang pertama dalam konvensi mengadili dalam eksepsi menolak eksepsi tergugat. Jadi Alhamdulillah gugatan kita dikabulkan seluruhnya," kata Sandy Arifin

Namun tidak hanya itu saja, Sandy Arifin juga menyebutkan bahwa Haji Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati sudah resmi menjadi wali dari anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

Namun disisi lain, nampaknya Doddy Sudrajat tidak terima atas keputusan dari pengadilan, namun ia tetap harus menerima kenyataan pahit tersebut.

“Kalau dia mendapatkan hak asuh Gala Sky ya itu memang sudah putusan pengadilan,” kata Doddy Sudrajat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit