Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wanda Hamidah Singgung Billar dan Lesti, Putra Siregar Ditangkap

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :

JagoDangdutPutra Siregar yang dikenal sebagai bos dari PS Store, bersama artis Rico Valentino ditangkap pihak berwajib. Keduanya diduga telah melakukan pengeroyokan kepada seorang warga dengan inisial N.

Padahal keduanya baru saja pulang ibadah umrah selama 14 hari di Arab Saudi. Penangkapan keduanya dilakukan berdasarkan laporan dari N di bulan Maret 2022 lalu.

Putra Siregar dan Rico Valentino dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan setelah diduga melakuka pengeroyokan di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada awal bulan Maret 2022.

“Kira-kira Jam 2 pagi itu pokoknya klien kita dikeroyok lah tanpa sebab, saya gak tau pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” kata Kuasa hukum korban, Ahmad Ali Fahmi dikonfirmasi awak media, Selasa, 12 April 2022.

Sebelum melaporkan keduanya, ternyata dari pihak korban sudah memberikan waktu kepada Putra Siregar dan Rico Valentino untuk meminta maad atas insiden yang terjadi.

Namun karena tak kunjung juga, akhirnya N memilih untuk melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 13 April 2022. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit