Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikenal Tampan & Saleh, Ini yang Dilakukan Fairuz saat Hamil King Faaz

img_title
King Faaz A Rafiq
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putra sulung Fairuz A Rafiq dan mantan suaminya, Galih Ginanjar yaitu King Faaz A Rafiq kini tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan paras tampannya dan sifatnya yang saleh. Faaz bahkan rajin menghapal Al Quran. Dikenal saleh, ternyata Fairuz memiliki kebiasaan yang dilakukan saat hamil. Hal itu diungkapkan Fairuz dalam tayangan YouTube milik Aurel dan Atta.

Fairuz A Rafiq Berbagi Tips saat Hamil Agar Punya Anak Saleh

img_title
Sonny, Fairuz
Foto :
  • Sonny Instagram
 

Fairuz menyebut dirinya membaca Surat Al Waqi'ah dan Salat Tahajud. Awalnya, Aurel bertanya kepada Fairuz soal kebiasaan yang dilakukan hingga memiliki anak-anaknya yang saleh dan saleha. Fairuz pun memberikan jawaban kepada Aurel dan Atta. Ia juga menyebut jika selama hamil dia tak pernah putus untuk membaca Surat Al Waqi'ah dan Salat Tahajud.

Baca Juga : Nyesek, Galih Ginanjar Posting Foto Anak Ngaku Menyesal & Minta Maaf!

"Apa yang kakak lakuin atau mungkin ada baca-baca doa apa, karena tiga-tiganga tuh masyaallah luar biasa banget gitu," tanya Aurel ke Fairuz.

"Jadi waktu hamil Faaz itu kan masih ada almarhum papa. Nah almarhum papa bilang sama aku, jadi kenapa perempuan itu selama 9 bulan gak dikasih menstruasi, itu pasti ada sebabnya, biar semakin dekat sama Allah,” jawab Fairuz. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit