Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terlibat Kasus Keroyokan, Ini Tampilan Putra Siregar Berbaju Tahanan!

img_title
Putra Siregar & Rico
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pengusaha, Putra Siregar dan aktor, Rico Valentino tenga ramai diperbincangkan publik. Pasalnya mereka baru saja ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tindak pengeroyokan kepada Nuralamsyah, warga Jakarta Selatan pada 12 April 2022. Padahal Putra Siregar diketahui baru saja pulang dari Ibadah Umroh bersama beberapa selebriti seperti Thariq Halilintar, Fuji, hingga Anji Manji.

Tampilan Terbaru Putra Siregar saat Pakai Baju Tahanan

img_title
Putra Siregar dan Rico Valentino
Foto :
  • IntipSeleb

Mengejutkannya, baru-baru ini telah beredar di sosial media foto Putra Siregar dan Rico Valentino memakai baju oranye setelah diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka. Sebelumnya Kombes Budhi Herdi Susianto telah membenarkan penangkapan atas kasus pengeroyokan tersebut.

"Iya (ditangkap) sudah kita proses. Sudah-sudah (tersangka) sementara dua tapi kalau dalam prosesnya berkembang nanti disampaikan lagi," ujar Kombes Budhi.

Baca Juga : Putra Siregar dan Artis Rico Valentino Ditangkap Kasus Pengeroyokan

Tak hanya itu, Putra dan Rico dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan usai diduga melakukan pengeroyokan beberapa waktu lalu di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Ahmad Ali Fahmi selaku kuasa hukum korban mengungkapkan pengeroyokan itu terjadi tanpa sebab dan dicurigai adanya pengaruh alkohol.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit