Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selama Ini Disembunyikan, Asmirandah Bongkar Alasannya Pindah Agama!

img_title
Asmirandah dan Jonas Rivanno
Sumber :

JagoDangdut – Aktris cantik Asmirandah tak pernah lepas dari perhatian publik. Apalagi keputusannya untuk meninggalkan agama Islam dan memilih agama Kristen untuk dipeluknya ini langsung menuai sorotan publik. Tak hanya pujian, Asmirandah juga mendapat nyinyiran dari netizen karena keputusannya ini. Ya, Asmirandah disebut-sebut pindah agama agar dapat menikah dengan Jonas Rivanno yang memiliki perbedaan keyakinan dengannya.

Asmirandah Bongkar Alasannya Pindah Agama ke Kristen 

img_title
Asmirandah
Foto :
  • Asmirandah IG

Tak hanya mendapat cibiran dari netizen, mantan kekasih Dude Harlino ini juga sempat berseteru dengan keluarganya. Tetapi nyinyiran itu kian menghilang seiring dengan berjalannya waktu. Kini Asmirandah telah hidup bahagia dengan sang suami dan buah hatinya, Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Baca Juga : Bongkar Alasan Asmirandah Pindah Agama: Tuhan Yesus Memilih Saya!

Belum lama ini, wanita 32 tahun ini tampak blak-blakan membongkar alasannya untuk memeluk agama Kristen. Keputusannya ini ternyata bukan karena paksaan atau pengaruh dari sang suami. Hal ini diungkapkan oleh Asmirandah di tayangan YouTube milik Daniel Mananta.

"Pada saat aku memilih itu benar-benar ya mungkin orang ngelihatnya karena 'Lu mau nikah sama Vano', tapi dia (Jonas) nggak pernah ngebahas agama sama aku," ujar Asmirandah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit