Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adu Tempat Seks Dewi Perssik dan Nikita Mirzani! Wastafel Vs Balkon

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdutDewi Perssik dan Nikita Mirzani kini tengah jadi sorotan publik. Perseteruan keduanya kembali panas setelah Nikita menyenggol Depe dengan tudingan aborsi. Terpancing emosi, Depe bongkar aib lama Nikita jadi pelakor hingga pernah terjerat kasus prostitusi.

Terdengar kabar Depe dan Nikita bakal ketemu di ring tinju, hal itu belum menemukan kesepakatan. Padahal, banyak netizen sudah menanti serta menyandingkan keduanya sebagai lawan. Seperti, adu tempat seks antara Dewi Perssik dan Nikita Mirzani yang juga menyedot perhatian.

Baca juga: Dewi Perssik Bongkar Borok Nikita Mirzani Sosor Suami Artis

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Perseteruan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani bikin netizen membandingkan keduanya. Satu kesamaan yang cukup disorot dari Depe dan Nikita ialah sikap blak-blakan ketika membahas seks.

Keduanya pernah secara terbuka mengungkap tempat seks favorit. Jika Depe masih di tempat yang wajar, Nikita justru terbilang nekat.

Beberapa tahun lalu dalam kanal YouTube milik Maia Estianty, Depe menyebut kamar mandi sebagai tempat seks favorit. Depe menunjukkan bagaimana posisi Ia ketika di wastafel. Diungkap Depe, banyak gaya yang bisa dilakukan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit