Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Bongkar Borok Nikita Mirzani Sosor Suami Artis

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdutDewi Perssik begitu antusias meladeni setiap hal yang berkaitan dengan Nikita Mirzani. Bukan tanpa sebab, Depe dibuat emosi karena tudingan Nikita jika dirinya lakukan aborsi sampai 5 kali.

Capek meluapkan emosi di media sosial dengan aksi saling sindir, Depe bersedia lawan Nikita di ring tinju. Belum sepakat soal harga, kini viral potongan video Depe bongkar borok Nikita sosor suami artis.

Baca juga: Respon Dewi Perssik Mirip Artis Korea, Sindir Nikita Mirzani?

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Dewi Perssik tak takut kalau harus bertemu dengan Nikita Mirzani di ring tinju. Ia menunjukkan dirinya bukan manusia pengecut yang hanya berani beri serangan lewat media sosial.

Hanya saja, Depe masih menuntut harga Rp1 M pada pihak penyelenggara yang ingin mewujudkan duel tinju Depe dengan Nikita Mirzani. Belum ada keputusan, potongan video Depe diduga bongkar aib Nikita Mirzani kembali viral.

Dikutip dari akun gosip, Depe tengah melakukan siaran langsung Instagram dan menyebut, jengger yang publik ketahui adalah sebutan untuk Nikita Mirzani. Depe menguak aib lama saat Nikita jadi pelakor dalam rumah tangga artis Nafa Urbach. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit