Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ernest Prakasa Singgung Rizky Billar, Suami Sibad dapat Kritik Keras

img_title
Krisjiana Baharudin

JagoDangdut – Lengkap sudah kebahagiaan Krisjiana dan Siti Badriah setelah kelahiran anak pertama mereka yang lahir pada hari Jumat, 19 Maret 2022. Seperti yang kita ketahui, ini merupakan hal yang paling dinanti oleh mereka setelah sekian lama.

Sibad dan Krisjiana sering kali membagikan foto dan video putri lucunya itu. Dan salah satu yang paling menarik adalah saat melakukan newborn photoshoot.

Bahkan beberapa waktu lalu, Krisjiana terlihat begitu gemas dengan sang bayi mencium pipinya hingga memerah. Hal itu terlihat lewat sebuah postingan video di media sosial.

"Jadi bintik-bintik kaya gini, bener-bener deh daddy mah yah. Daddy bener-bener dah, omelin yuk daddynya. Daddy ini anaknya mukanya merah. Cukur heh," ucap Sibad dalam video tersebut.

Video tersebut rupanya langsung masuk ke dalam salah satu postingan akun gosip. Melihat aksi Krisjiana tersebut, netizen pun memberikan kritik kepada suami dari Siti Badriah tersebut.

"Duhh kasian bgt,,, itu bukan gemes tpi kasar bgt bayi itu masi sensitif kulitnya dan masi lentur bgt tulangnya ,, jadi ayah ibu itu emang harus belajar banyak cara memperlakukan anak," tulis seorang netizen.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 12 April 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit