Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Posting Video Ade Armando, Dinar Candy Diserang Haters?

img_title
Dinar Candy
Sumber :

JagoDangdut – Ade Armando menjadi perbincangan usai dirinya menjadi korban kekerasan dalam demo yang berlangsung pada 11 April 2022 kemarin. Pria yang juga mengajar di Universitas Indonesia itu mengalami luka parah pada bagian wajahnya.

Kejadian Ade Armando itu pun langsung menjadi sorotan publik, salah satunya Dinar Candy. Dj seksi yang sedang melaksanakan ibadah umrah itu turut mengingkuti perkembangan berita Tanah Air, termasuk insiden Ade Armando.

Lewat postingannya di Instagram Story, Dinar Candy membagikan video Ade Armando saat mengikuti Demo. Mulai saat Ade Armando berdebat dengan beberapa orang.

Hingga terjadi kejadian yang tidak diinginkan, tindak kekerasan oleh sebagian orang yang menyebabkan Ade Armando terluka parah.

Dinar membagikan video tersebut yang beredar di media sosial. dengan judul 'Hari Naas Ade Armando'. Dinar sendiri mengaku sedih saat melihat video tersebut.

'Sediiih aku liat ini @adearmando1961'," tulis Dinar Candy seperti dikutip lewat akun Instagram @dinar_candy.

Tak lama setelah membagikan video tersebut, Dinar Candy mengungkapkan jika postingannya tersebut ada yang protes. Meski begitu Dinar yakin jika itu adalah ulah haters dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit