Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat! Fitri Tropica Lahirkan Anak Kedua, Cantik Banget

img_title
Fitri Tropica
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Fitri Rakhmawati alias Fitri Tropica dan sang suami, Irvan Hanafi. Pasalnya belum lama ini Fitri baru saja melahirkan buah hati keduanya. Fitri melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Kamya Aisa Hanara. Pemberian nama kepada sang anak cukup indah yang diberikan oleh Fitri.

Fitri Tropica Lahirkan Anak Keduanya, Perempuan Lagi 

img_title
Fitri Tropica
Foto :
  • -
 

Sebelumnya mantan kekasih Riza Shahab ini telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Sada. Momen bahagia ini ditunjukkan Fitri di akun Instagramnya. Disana terlihat Kamya tertidur pulas berbalut pakaian dan topi putih. Ada sebuah boneka di samping kepalanya yang juga berwarna putih.

Di atas Kamya jugaterdapat papan yang mencantumkan informasi kelahiran sang bayi. Terdapat waktu dan bobot lahir Kamya juga disana. Dalam informasi yang tercantum, Kamya Aisa Hanara lahir pada Senin, 11 April 2022 pukul 11.11 WIB tinggi 50 cm dan berat 3,6 kg.

"Kata Papi dan Mama, nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku," tulis Fitri.

Pemilihan nama untuk buah hatinya rupanya tak sembarangan, Fitri memilih nama Kamya karena memiliki arti cantik dan beruntung, sementara Aisa berarti makmur. Adapun Hanara merupakan gabungan nama belakang pasangan berbahagia tersebut, yaitu Hanafi dan Rakhmawati, yang berarti kehormatan, kemuliaan, dan kebanggaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit