Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sunan Kalijaga Minta Thariq & Fuji Cepet Nikah: Dalam Agama Juga…

img_title
Fuji & Thariq
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji ini tengah ramai disorot publik. Termasuk publik figur Sunan Kalijaga, ya pengacara kondang ini pun mengaku senang melihat karier Thariq dan Fuji yang terbilang cukup sukses. Sunan pun menyebut dirinya cukup dekat mengenal sosok Thariq yang pekerja keras.

Sunan Kalijaga Sebut Thariq dan Fuji Lebih Baik Nikah Cepat 

img_title
Salmafina
Foto :
  • -

Ayah dari Salmafina Sunan ini pun melihat sosok Thariq sendiri sebagai pribadi yang dewasa. Menurutnya, kekasih adik dari Fadly Faisal itu justru telihat lebih dewasa dibandingkan kakaknya, Atta Halilintar.

“Saya cukup dekat mengenal sosok Thariq, dia itu anaknya dewasa, kalem, pembawaannya enggak neko-neko, bahkan waktu itu saya pernah mendampingi Gen Halilintar, saya sempat bercanda sama Atta, ‘ini kayaknya yang pantas jadi kakak Thariq’,” ujar Sunan Kalijaga.

Tak hanya itu, suami dari Heidy Sunan pun menuturkan, jika dirinya melihat Thariq Halilintar seperti pemimpin dalam keluarganya. Melihat Thariq yang saat ini banyak kerjaan, Sunan Kalijaga mengaku senang. Menurutnya, itu semua hasil jerih payah usahanya di masa lalu.

“Ya Thariq memang pembawaannya seperti itu gitu loh, pembawaannya betul-betul bisa ke mana aja, ke orang dewasa seperti kami, tapi nyambung kalo ngomong, orangnya juga bercanda, kalau bisa diajak serius tetep bisa fokus dia,” kata Sunan Kalijaga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit