Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Profil Refal Hady, Aktor Tampan Wedding Agreement the Series

img_title
Refal Hady
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama aktor ganteng Refal Hady tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi kaun hawa yang tergila-gila dengan paras tampannya. Refal kini tengah viral karena perannya di serial Wedding Agreement the Series. Bahkan biodata Refal pun banyak dicari oleh penggemar. Seperti diketahui Wedding Agreement the Series merupakan adaptasi dari film berjudul sama yang dirilis tahun 2019.

Biodata Refal Hadi Pemeran Bian di Wedding Agreement 

img_title
Refal Hady
Foto :
  • -

Tak hanya Refal Hady di Wedding Agreement the Series ini juga dibintangi oleh istri Arie Kriting, Indah Permatasari dan artis cantik, Susan Sameh. Kisahnya tentang rumah tangga dari pasangan kawin kontrak yang tak berjalan harmonis.

Wedding Agreement the Series tampaknya cukup hits hingga viral di TikTok. Orang-orang pun mulai penasaran dengan para pemainnya, termasuk Refal Hady si pemeran Bian

Sebagai informasi, Refal Hady merupakan aktor muda keturunan Arab dan Betawi. Namanya dikenal sejak membintangi film Wedding Agreement. Refal diketahui lahir di Jakarta pada 24 Oktober 1993 dengan nama lengkap Reza Fahlevi Alhady. Diduni entertaiment ia memakai nama panggung Refal Hady. Refal juga merupakan anak bungsu dari tujuh bersaudara. Kini ia telaj berusia 28 tahun ini mempunyai darah keturunan Belanda dan Arab dari kedua orangtuanya.

Refal Hady mendapatkan kesempatan berkarier di industri hiburan ketika berkuliah Universitas Bina Nusantara. Saat itu Refal yang magang di perusahaan televisi swasta justru mendapat tawaran untuk menjadi presenter dalam sebuah program MNC Lifestyle. Setelah mencoba karier sebagai presenter, Refal memulai debutnya di dunia seni peran lewat situasi komedi berjudul Drama Queen yang ditayangkan di NET. pada 2016. Saat itu dia dipercaya memerankan tokoh bernama Jerry.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit