Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Inul Daratista Masuk Rumah Sakit, Iis Dahlia Terkejut Lihat Ini

img_title
Keluarga Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali mendapat cobaan, saat anak semata wayangnya harus kembali masuk ke rumah sakit. Bahkan Inul membawa sang anak tepat pada tengah malam.

Hal tersebut terungkap lewat postingan foto istri dari Adam Suseno tersebut di media sosial. Dalam unggahannya itu, Inul mengungkapkan jika anaknya tersebut tiba-tiba saja terkena diare.

"1.30 dini hari, RSPI -nungguin anak bagus sakit lagi tiba2 kena diare," tulis Inul Daratista lewat akun Instagram @inul.d.

Dalam potret yang dibagikannya itu, terlihat kondisi cukup mengejutkan saat Inul Daratista terlihat hingga harus tidur disebuah kursi panjang untuk para pengunjung.

Bahkan Inul masih dalam keadaan dengan pakaian tidur. Postingan Inul Daratista tersebut tentu saja langsung jadi sorotan.

Salah satunya datang dari sesama biduan, Iis Dahlia, ibu doa orang anak itu tampak terkejut dengan postingan dari Inul. Ia pun berharap anak dari si 'Goyang Ngebor' itu cepat sehat kembali.

"Astagaaaa kenapa dia? Semoga cpt sembuh yooo Ivan sayang…kyk mamanya gk bisa sembarangan masuk mknan," tulis Iis Dahlia dikolom komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit