Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Enzy Storia & Angel Karamoy Goda Abis Aktor Bollystar di Pesbukers

img_title
Enzy Storia
Sumber :

JagoDangdut – Tayangan terseru di ANTV yakni Sahurnya Pesbukers yang tayang di ANTV selama Ramadhan setiap pukul 02.00 WIB, kembali hadir dengan membawa sederet Bollystar serta selebrti Tanah Air di antaranya Raffi Ahmad, Angel Karamoy, Enzy Storia, Mpok Alpa, Aziz Gagap, Eko Patrio, Komeng hingga Boris Bokir.

img_title
Sahurnya Pesbukers di ANTV
Foto :
  • Sahurnya Pesbukers ANTV
 

Namun pasa episode yang tayang Senin, 10 April 2022, Sahurnya Pebukers menceritakan kisah seru yang di bawa oleh Onzy Storia dan Angel Karamoy. Kali ini, Sahurnya Pesbukers membawa konsep Papua dan mengundang para Bollystar. Serunya, Enzy Storia dan Angel Karamoy menggoda para Bollystar secara habis-habisan. 

Mereka bahkan megusung konsep dengan menghadirkan kepala suku untuk menenangkan seluruh godaan Enzy Storia dan Angel Karamoy. Kocaknya, Shakti Arora dan Adnan Khan diserbu secara habis-habisan.

Di episode sebelumnya, Sahurnya Pesbukers telah menggoda hati dengan penampilan Devoleena Bhattacharjee, Tina Datta, dan Enzy Storia nyanyi duet Dua Serigala. Duet para Bolly Star dengan Enzy Storia berhasil memecahkan panggung Pesbukers ANTV

Usai menyanyi dan duet bareng Mpok Alpa yang berdandan ala Hetty Koes Endang, Enzy juga mengajarkan kepada sobat panggung pesbuker bahasa Malaysia ala Datuk Siti Nurhaliza. Dalam kesempatan tersebut, Enzy menyebutkan jika di Malaysia jika menyebut joget putar-putar, biasanya sering disebut pusing. 

Sahurnya Pesbukers akan tayang selama bulan Ramadhan setiap pukul 02.00 - 05.00 WIB di ANTV, dengan dimeriahkan oleh sederet Bollystar. Selain itu, Sahurnya Pesbukers ANTV semakin seru dengan lawakan kocak dari Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia dan Boris Bokir.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit