Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Isu Perselingkuhan, Ini Pesan Nita Gunawan untuk Nagita Slavina

img_title
Nita Gunawan

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad jadi sorotan setelah beredar isu miring yang menimpa dirinya bersama wanita cantik, Nita Gunawan.

Dan baru-baru ini Raffi Ahmad mencoba menepis tudingan isu tersebut lewat sebuah program acara televisi yang ia pandu bersama Ruben Onsu.

Raffi pun akhirnya mencoba untuk memberikan klarifikasinya tentang berita tersebut. Bahkan ia menelpon istrinya, Nagita Slavina untuk memberikan penjelasan.

"Itu kan hanya gosip aja, jadi aku itu silatuhrahmi dan tamasya sama cewek-cewek apa salahnya," ucap Raffi seperti dikutip lewat channel YouTube Trans TV Official.

Bahkan Raffi pun mengungkapkan jika Nagita Slavina sudah mengetahui tentang hal itu dan mencoba untuk video call dengan wanita yang biasa disapa Mama Gigi itu.

Tak lama kemudian Raffi pun mengatakan kepada Nagita jika ada seseorang yang ingin bicara, yang tidak lain adalah Nita Gunawan.

Saat Nita Gunawan menyapanya, tiba-tiba saja Gigi menutup panggilan video tersebut. Raffi Ahmad pun lansung panik mencoba untuk menghubunginya kembali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit