Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kode Wika Salim Ajak Jomblo Buka Puasa, Netizen Beri Jawaban Menohok

img_title
Wika Salim

JagoDangdutWika Salim kembali bikin heboh penggemarnya, biduan cantik asal Bogor itu beberapa waktu lalu membagikan sebuah potret menarik dan ciamik.

Lewat akun Instagram pribadinya, Wika Salim tampil cantik dengan memakai kaos lengan panjang warna putih, dan juga celana panjang warna orange. 

Seperti biasa pesonanya Wika Salim bikin salfok penggemarnya, terutama kaum pria dibuat kagum olehnya. Selain cantik, dalam potret tersebut juga Wika Salim tampil dengan body yang ideal didambakan para wanita.

Wika Salim terlihat memiliki body yang begitu ramping dan ini bikin iri para wanita. Tampil khas dengan potongan rambut pendeknya, membuat auranya semakin terpancar.

Selain foto tersebut, yang cukup jadi perhatian adalah caption yang ia tuliskan. Seperti biasa Wika Salim sering memancing penggemarnya di kolom komentar.

Kali ini Wika Salim mengajak penggemarnya untuk buka puasa bareng. Wika beralasan buka puasa bareng dirinya selain manis, status ia juga masih single.

"Berbukalah dengan aku..Karena selain manis, aku juga single.," tulis Wika Salim seperti dikutip lewat akun Instagram @wikasalim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit