Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher Minta Vespa ke Arief Muhammad Buat Boncengin Dewi Perssik

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdutMarshel Widianto beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan usai diperiksa pihak kepolisian terkait dengan pembelian 76 konten porno milik Dea OnlyFans.

Atas kejadian tersebut Marshel pun langsung menjadi trending. Ia pun lantas langsung meminta maaf kepada semuanya. Setelah itu secara mengejutkan Marshel pun langsung mendapat rezeki.

Mulai dari undangan beberapa podcast hingga yang paling menarik adalah mendapatkan sebuah vespa gratis dari Arief Muhammad. Hal itu diketahui lewat postingan chat Marshel dan Arief.

Selain Marshel ada juga beberapa public figure lainnya yang mendapatkan vespa gratis, sebut saja Raffi Ahmad dan juga Desta.

Melihat Arief Muhammad bagi-bagi Vespa, Aldi Taher pun langsung melancarkan aksinya dengan blak-blakan langsung minta hal yang sama.

Pertama Aldi Taher membagikan berita Marshel, Raffi dan Desta yang mendapatkan motor Vespa gratis. Lewat caption postingan tersebut mantan suami Dewi Perssik itu langsung bertanya kepada Arief Muhammad.

"aku kapan @ariefmuhammad @preppstudio dari kmrin kecipratan kuah @mie_ayam_aldi_taher terus," tulis Aldi Taher lewat akun Instagram @alditaher.official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit