Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mutia Ayu Ungkapkan Ini Setelah Mimpi Bertemu dengan Glenn Fredly

img_title
Mutia Ayu

JagoDangdut – Rasa bahagia menyelimuti Mutia Ayu, biduan cantik satu orang anak itu beberapa waktu lalu mengungkapkan jika dirinya bermimpi dan bertemu dengan mendiang suaminya, Glenn Fredly.

Tak hanya sekali, Mutia Ayu menuliskan jika beberapa hari dan berturut-turut dijenguk oleh sang suami lewat mimpi. Hal tersebut diungkapkan oleh Mutia Ayu lewat akun Instagram pribadinya.

Sang biduan pun merasa bahagia dan mengucapkan rasa terima kasih kepada mendiang Glenn. Salah satu momen yang ia sukai adalah mimpi pada hari pertamanya.

"Terimakasi beberapa hari berturut-turut ini kamu jengukin aku lewat mimpi. Aku happy @glennfredly309 apalagi mimpi hari pertama heheh, Love you @glennfredly309," tulis Mutia Ayu lewat akun @mutia_ayuu.

Dalam postingannya tersebut, Mutia Ayu membagikan sebuah potret saat masih bersama Gleen. Pada foto itu Glenn tampak melakukan selfie sambil tertawa dengan memakai kaca mata hitam.

Sedangkan Mutia Ayu juga terlihat tertawa juga dengan pandangan ke arah jendela.

Postingan foto Mutia Ayu tersebut mendapat berbagai respon dari netizen. Ada yang penasaran dengan mimpinya, ada juga yang berkomentar jika Glenn ingin didoakan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit