Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Jilat Ludah Sendiri! Ngaku Gak Disentuh Saipul, Kini Akui

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Gerah ditanya soal hamil, beberapa tahun lalu Dewi Perssik beberkan alasan dirinya belum memperoleh keturunan dari suami pertama sampai ketiga. Klarifikasi itu dipancing oleh cuitan netizen menyebut Ia mandul.

Salah satu alasan Depe yang jadi sorotan karena mengaku tidak pernah disentuh oleh Saipul, diduga lantaran jati dirinya. Kembali viral, awal tahun 2022 Saipul meresponi pernyataan Depe dengan fakta sang biduan pernah hamil.

Baca juga: Panas, Dewi Perssik Ungkit Kasus Prostitusi Online Nikita Mirzani

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Sampai saat ini, Dewi Perssik belum juga dikaruniai keturunan. Dan netizen pun masih terus mempertanyakan hal tersebut. Tak jarang, Depe dinasihati agar mengesampingkan karier demi mulai memikirkan keturunan.

Tiba-tiba saja, awal tahun 2022 kembali viral klarifikasi lama Depe yang menyatakan dirinya tidak mandul. Ia seolah menempatkan pihak pria sebagai sumber masalah. Paling mencuri perhatian ialah ketika Depe menjadi istri Saipul Jamil. Ia mengaku tidak disentuh.

"Bukan berarti selama ini aku mandul pemirsa. Aku tuh kan orang-orang bilang dari suami pertama sampai ketiga kok nggak ada, kapan hamilnya, gitu," kata Dewi Perssik pada Ruben Onsu dalam video bertajuk "Chit-Chat Bensu-Misteri Sayur Lodeh" dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family yang tayang beberapa tahun lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit