Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reza Zakarya Jualan Menu Buka Puasa, Ini Tanggapan dari Lesti Kejora

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Reza Zakarya, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu baru-baru ini terlihat sedang berjualan menu buka puasa.

Dalam sebuah tayangan video yang beredari di media sosial, Reza Zakarya terlihat memakai kaos merah dan juga topi. Tak hanya itu ia juga membawa sebuah handuk pendek untuk lap keringat dan juga mengusir lalat yang hinggap di dagangannya.

Sesekali Reza Zakarya terlihat melemparkan senyum kepada orang-orang disekitarnya. Pada video tersebut juga terlihat Reza Zakarya jualan berbagai macam makanan menu buka puasa seperti kolak dan lainnya.

Video yang berdurasi beberapa detik itu, dibagikan oleh Reza Zakarya lewat akun Instagram pribadinya.

"TUMBASOOO rek !! Dodolan sek… jal Rame opo ora..Nogosari lepet iwel-iwel pisang godok semuaa ada ..salam ngabuburit…," tulis Reza Zakarya lewat akun Instagram @reza_zakarya_daa.

Aksi Reza tersebut tentu saja hanya sebuah permainan TikTok semata dengan efek jualan menu buka puasa. Sekilas akting Reza tersebut memang seperti orang yang sedang berjualan.

Postingan Reza Zakarya tersebut tentu saja langsun bikin heboh. Berbagai reaksi menarik pun datang dari sahabat hingga penggemar pedangdut yang memiliki suara begitu khas itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit