Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Klarifikasi Pertandingan Tinju Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani, Batal?

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu beredar kabar jika Dewi Perssik akan bertanding tinju melawan Nikita Mirzani. Hal itu bermula dari beredarnya sebuah baner di media sosial beberapa waktu lalu.

Dan ternyata biduan cantik yang biasa disapa Depe itu terkejut dengan keluarnya banner tersebut. Meski begitu Depe tidak membantah jika memang benar ada tawaran tanding tinju dengan Nikita Mirzani.

Bahkan lewat siaran langsung di Instagram, Depe memasang harga Rp1 miliar untuk tanding tinju melawan Nikita Mirzani.

Tapi Depe pun akhirnya mau menurunkan tarifnya jika memang harga Rp1 miliar itu kemahalan. Depe pun memangkas setengahnya dari harga tersebut.

"Budget Rp1 Miliar, katanya kemahalan. Ya gue kasih Rp500 Juta deh. Itu murah. Nyanyi Dewi Perssik berapa sejam. Ini tinju loh," kata Depe dikutip channel YouTube Catatan Artis, 7 April 2022.

Merasa belum ada kesepakatan, Depe pun mempertanyakan tentang poster yang beredar luas di media sosial tersebut. Bahkan ia siap untuk bertanya kepada pengacaranya tentang beredarnya poster tersebut.

Dan akhirnya baru-baru ini dari pihak yang tadinya akan menyelenggarakan tinju antara Depe dan Nikita pun memberikan klarifikasi dan permohonan maafnya lewat akun Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit