Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ajak Buka Bersama Anak Panti, Iis Dahlia Nangis Doa Ini!

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Belum lama ini penyanyi dangdut Iis Dahlia tengah mengadakan buka puasa bersama anak panti asuhan dan merilis lagu terbarunya. Bahkan Iis juga membagikan sejumlah bantuan untuk anak-anak yang hidup di panti asuhan itu. Acara itu pun membuat Iis sampai meneteskan air mata. Ia juga mengaku memang tak kuat dan terharu melihat anak-anak kurang beruntung di panti asuhan.

Iis Dahlia Ajak Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan 

img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • -

"Aku tuh paling nggak bisa kalau pergi bertemu anak di panti (pasti menangis)," ujar Iis Dahlia di kawasan Jakarta Selatan.

"Jadi ada satu kejadian, saya itu kan banyaklah (donasi), tapi nggak pernah ke sana (panti asuhan), jadi hanya bertemu ustaz di sana saja. Tapi pernah saya pulang ke kampung dan bilang ke mami, 'Mam, aku pengin ke panti itu deh, yang sering kita kasih (donasi) ke sana," imbuhya.

Ibunda dari Salshadilla Juwita ini pun langsung tak kuasa menahan air mata saat mendengar beragam cerita dari anak-anak yang tinggal di panti asuhan itu.

"Begitu datang ke sana, aku tanya anak-anak yang ada di situ, 'Kamu tidurnya di mana? Di sini,' baru nanya gitu aja tuh aku udah nangis, terus ada juga, 'Kamu tinggalnya di mana? Nggak tahu'," terang Iis Dahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit