Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kerap Terima Uang Penipuan, Rizky dan Lesti Kembali Diperiksa Polisi

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Pasangan selebriti yang kerap menjadi perhatian publik, Lesti Kejora dan RizkyBillar sering kali disorot warganet, mulai dari pernikahannya hingga mempunyai buah hati sampai momen kebersamaan mereka.

Berita mengenai pasangan yang fenomenal ini selalu menjadi buah bibir publik. Terlebih lagi saat Lesti Kejora dan Rizky Billar menerima uang dari tersangka penipuan investasi, Doni Salmanan.

Namun baru-baru ini yang menghebohkan publik ternyata Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali terseret kasus investasi bodong yang dilakukan salah satu public figure.

Setelah Doni Salmanan dan Indra Kenz mendekam di jeruji besi lantaran kasus penipuan yang mereka lakukan, terdapat satu sosok lagi yang terseret kasus investasi bodong.

Rizky Billar dan Lesti Kejora kabarnya akan menjalani pemeriksaan atas penipuan berkedok investasi aplikasi DNA Pro yang telah dilaporkan oleh lebih dari 200 orang.

Selain itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan aktif dalam mempromosikan trading ilegal aplikasi DNA Pro.

Namun tidak hanya itu saja, ternyata Lesti Kejora dan Rizky Billa juga menerima hadiah uang tunai dari co founder DNA Pro, Steven Richard dengan angka fantastis sebesar Rp1 miliar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit