Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Via Vallen dan Chevra di Labuan Bajo, Netizen Tanya Nikah

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdutVia Vallen beberapa waktu lalu bersama kekasihnya, Chevra Yolandi, terlihat sedang asyik menikmati liburan bareng di salah satu tempat terindah di Tanah Air, Labuan Bajo.

Keduanya terlihat begitu romantis dalam beberapa momen di tempat yang memiliki pemandangan cukup indah itu. Hal itu terlihat lewat foto-foto yang dibagikan oleh Via Vallen dan Chevra Yolandi di media sosial.

Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah pulau komodo. Via Vallen terlihat berpose dengan mengacungkan dua jarinya persis di belakang Komodo dengan jarak yang cukup jauh. Biduan asal Sidoarjo itu terlihat cantik dengan memakai kaca mata hitam.

Dan potret yang paling menarik perhatian banyak orang adalah saat Via Vallen bersama Chevra terlihat begitu romantis menikmati pemandangan Labuan Bajo di atas bukit.

Dalam potret tersebut Via Vallen dan Chevra tampil kompak dengan memakai topi. Mereka pun mengabadikan beberapa momen romantis di atas bukit dengan pemandangan begitu indah tersebut.

Mulai dari saling rangkul, menatap pemandangan hingga pose dimana Via Vallen tampak memegang hidung sang kekasih.

"We travel not to escape life, but for life not to escape us," tulis Chevra seperti dikutip lewat akun Instagram @chevra_yo88.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit