Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Pura-pura Kalah, Vicky Prasetyo Tantang Farhat Abbas Tinju

img_title
Vicky Prasetyo

JagoDangdutVicky Prasetyo harus mengakui keunggulan Azka Corbuzier dalam pertandingan tinju beberapa waktu lalu. Mantan suami dari Kalina itu kalah TKO setelah mengalami cedera pada bagian lututnya saat di ronde ke-2 berakhir.

Meski sudah berakhir, namun nyatanya pertandingan Vicky Prasetyo lawan Azka kemarin masih menjadi perhatian banyak orang. Salah satunya datang dari pengacara Farhat Abbas.

Menurut mantan suami dari Nia Daniaty itu, Vicky Prasetyo dinilai hanya pura-pura mengalah saat melawan Azka Corbuzier. Bahkan menurutnya itu adalah pertandingan hanya 'setting-an'.

"Saya rasa Vicky itu pura-pura kalah dan motivasi kalah apa,berarti pertandingan ini hanya main-mainan," ujar Farhat Abbas.

Mendengar komentar seperti itu, Vicky Prasetyo menilai jika semua orang berhak untuk memberikan pendapatnya. Tetapi jika memang ingin membuktikan kebenaran tersebut, Vicky siap berhadapan dengan siapapun, termasuk sang pengacara.

"Gini, orang berpendapat hak semua orang. Tuhan menciptakan dua tangan yang enggak akan mampu kita untuk menutup jutaan mulut yang mengomentari kita. Dua tangan cukup untuk menutup dua telinga kita, tapi di saat orang berkomentar dan ingin membuktikan kebenarannya, Gladiator sangat siap berhadapan dengan seseorang yang berkomentar itu seperti pengacara ini untuk di atas ring, baru akan tau ini settingan atau tidak," tulis Vicky Prasetyo seperti dikutip lewat channel YouTube KUY Entertainment.

Tak hanya itu, Vicky juga menantang Kuy Entertainment untuk mengadakan pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo lawan Farhat Abbas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit