Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Venna Melinda Jual Aset Setelah Nikah? Marshel Roasting Wika Salim

img_title
Wika Salim

JagoDangdutMarshel Widianto harus berurusan dengan pihak kepolisian terkait dengan pembelian 76 konten porno milik Dea OnlyFans. Nama Marshel bahkan langsung trending di media sosial.

Sebelumnya Marshel juga disebut-sebut netizen yang dikaitkan dengan inisial M yang membeli konten tersebut. Dan setelah namanya bocor ke publik, Marshel pun akhirnya memberikan tanggapannya.

Atas kejadian tersebut Marshel pun langsung menjadi trending. Selain itu ia juga mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan sesama public figure hingga netizen.

Menariknya sebuah video Marshel saat roasting Wika Salim beberapa waktu lalu kembali viral. Bahkan video yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya itu juga langsung jadi perbincangan di akun gosip.

Dalam video tersebut Marshel mengaku sebagai follower beratnya Wika Salim. Biduan cantik tersebut memiliki follower yang setara dengan UMR DKI Jakarta kata Marshel.

"Wika Salim, banyak temen-temen di sosial media selalu menyebutkan Wika Salim adalah artis pemersatu bangsa. jadi ketika biduan lain dimintain foto cuma Wika Salim yang dimintain kak link-nya dong," lanjut Marshel.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 7 April 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit