Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Unggah Foto Masa Lalu, Dinar Candy: Ada Tukang Mie Ayam

img_title
Dinar Candy

JagoDangdutRaffi Ahmad beberapa waktu lalu membagikan beberapa potret masa lalunya di media sosial. Dalam potret tersebut, suami dari Nagita Slavina itu berpose bersama teman-temannya dulu.

Terlihat jelas Raffi dalam potret tersebut masih abg, selain itu model rambutnya juga berbeda seperti sekarang ini. Raffi persis berada di tengah kawan-kawannya itu.

Raffi mengungkapkan jika foto tersebut diambil saat dirinya masih duduk dibangku SMA. Saat itu Raffi juga masih berjuang untuk kariernya dengan mengontrak rumah di kawasan Permata Hijau.

Saat itu juga Raffi mencoba untuk bikin studio musik untuk latihan band bersama teman-temannya itu. Raffi mendirikan band bernama Radio.

Selain Raffi Ahmad, terlihat juga sosok Aldi Taher dalam potret tersebut, mantan suami dari Dewi Perssik itu terlihat masih tampil dengan rambut gondrongnya.

"Coba lihat orang-orang di foto ini pasti ada beberapa yang kalian kenal Ada yang bisa mengenali ???? hehehe. Kisaran gw kelas 1-2-3 SMA ( Lupa ) Ceritanya Zaman perjuangan waktu itu gw masih ngontrak di daerah permata hijau yaitu rumah sepupu gw di komp lemigas kebon nanas, ceritanya di rumah kontrakan gw bikin studio buat latihan band , nama Band nya “ RADIO “," tulis Raffi seperti dikutip lewat akun Instagram @raffinagita1717.

Postingan foto tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai respon menarik dari netizen. Salah satunya datang dari Dinar Candy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit