Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Vicky Prasetyo Gigit Jari! Sudah Minta Obat Kuat, Miyabi Malah Ogah

img_title
Vicky Prasetyo

JagoDangdutVicky Prasetyo sampai mempersiapkan diri demi menyambut kedatangan Maria Ozawa alias Miyabi ke Indonesia. Ia mendatangi cucu dari terapis pembesar alat vital, Mak Erot.

Minta ramuan obat kuat, Vicky ingin membuktikan kepada Miyabi bahwa Ia adalah Gladiator tangguh. Sayang, Vicky harus gigit jari karena keinginannya yang tak terwujud. Miyabi ogah ketemu dan lebih berharap dapat jumpa dengan Raffi Ahmad.

Baca juga: Pengakuan Miyabi Diminta Video oleh Vicky Prasetyo

img_title
Vicky Prasetyo
Foto :
  • Vicky Prasetyo IG

Vicky Prasetyo blak-blakan sangat antusias ketika mendapat kabar kedatangan Miyabi ke Indonesia. Ia sampai mendatangi cucu Mak Erot untuk minta ramuan obat kuat demi meningkatkan stamina ketika berhubungan intim.

“Yang penting di ramuan ini sebenarnya bukan hanya untuk alat ukuran, tapi kepada staminanya, keturunannya. Jadi banyak hal yg kita dapat bukan hanya memuaskan keinginannya.

Aku pasti menyempatkan waktu minimal banget itu 3 minggu sekali atau satu bulan sekali. Karena memang kita harus selalu menjaga terus," kata Vicky dikutip dari kanal YouTube INFOLINE ID, 25 Maret 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit