Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap! Nathalie Beberkan Kisruh Rumah Tangganya Dengan Sule

img_title
Sule dan Nathalie Holscher

JagoDangdut – Menjadi seorang selebriti kerap menjadi sorotan publik. Salah satunya seperti kehidupan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher yang sempat dikabarkan mengalami keretakan pada beberapa waktu yang lalu.

Sebagai informasi, hubungan rumah tangga antara komedian Sule dengan Nathalie Holscher sempat mengalami kisruh yang menyebabkan sang istri kabur dari rumah.

Akhirnya, Nathalie Holscher beberkan mengeneai keretakan rumah tangga mereka yang terjadi di awal pernihakahannya dengan Sule.

“Jadi waktu itu adalah baca sesuatu yang bikin aku jleb gitu lho. Sebenarnya bukan kayak gimana-gimana, maksud aku kok gitu sih bahasanya? meskipun itu ke anak nya, tapi kok aku gak dihargain di sini,” kata Nathalie Holscher.

Baca Juga: Bukan Sule, Ternyata Ini Alasan Nathalie Holcher Pindah Agama Geger!

“Akhirnya memuncak-memuncak, berdebatlah, akhirnya aku kabur. Aku bawa baju semua, tim aku yang ada di rumah akang Sule aku bawa,” tambah Nathalie Holscher.

Namun, setelah memutuskan untuk kabur dari rumah lantaran bertengkar hebat dengan sang suami, Sule. Akhirnya Nathalie tersadar mengapa dirinya tidak bisa mengendalikan emosinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit