Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dory Harsa Pamer Foto Bareng Nella Kharisma, Netizen: Puasa Gak Mas

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa

JagoDangdut – Pasangan pedangdut romantis, Nella Kharisma dan Dory Harsa kembali jadi sorotan usai sang suami membagikan sebuah potret terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Dory Harsa tampak begitu mesra bersama Nella Kharisma. Tak hanya itu, Dory juga terlihat begitu romantis dengan memberikan bunga kepada istri tercintanya.

Salah satu yang jadi sorotan adalah kaos yang dipakai oleh Dory Harsa yang bertuliskan 'Idaman mu', tulisan dan logo tersebut mirip dengan logo sebuah mie instan yang cukup populer.

Lewat caption postingan tersebut Dory Harsa menuliskan walapun menjadi selera istrinya tetapi ia berjuang untuk menjadi idaman orang tua Nella Kharisma.

"Senadyan aku dudu Indomie sing iso dadi seleramu, tapi aku berjuang ben dadi idaman Bapak Ibu mu," tulis Dory Harsa seperti dikutip lewat akun Instagram @doryharsa.

Seperti yang kita ketahui, pasangan Dory dan Nella ini termasuk salah satu pasangan artis yang paling romantis. Keduanya juga selalu tampil kompak dalam beberapa kesempatan, termasuk duet di atas panggung.

Postingan dari Dory Harsa tersebut tentu saja langsung jadi sorotan hingga mendapat berbagai komentar netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit