Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saksikan Aksi Menarik Artis Bollywood di Pesbukers ANTV Nanti Sahur

img_title
Sahurnya Pesbukers di ANTV

JagoDangdut – Bagi pecinta pesbukers, simak berita penting yang satu ini. Karena acara favorite kalian akan tayang kembali setiap sahur.

Tayangan Sahurnya Pesbukers ANTV yang akan hadir selama bulan Ramadhan setiap pukul 02.00 hingga 05.00 WIB, para artis Bollystar yang akan menyemarakan Sahurnya Pesbukers datang ke Surabaya menjumpai pemirsa setianya dalam acara Meet & Greet Sahurnya Pesbukers.

Dan ada bintang tamu spesial artis-artis Bollywood, seperti Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Tina Datta (Uttaran) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu) bertatap muka langsung dengan para penggemarnya di Mall City of Tommorow Surabaya, hari ini, Jumat, 1 April 2022 pukul 13.00 WIB.

“Surabaya merupakan salah satu kota penyumbang rating dan share terbesar ANTV. Oleh karena itu, sebagai bentuk terima kasih kepada warga Surabaya, kami datang membawa para bintang Bollystar agar dapat berinteraksi secara langsung,” kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, pada Jumat, 1 April 2022 di Jakarta Selatan.

“Kedatangan lima bintang Bollystar ini juga dalam rangka keterlibatan mereka dalam program Sahurnya Pesbukers, yang mana akhirnya kami bisa menghadirkan mereka kembali setelah 2 tahun menanti akibat pandemi,” tuturnya.

Pada Ramadhan kali ini stasiun tv ANTV, kembali menayangkan acara menarik untuk menemani aktivitas kamu. Seperti Sahurnya Pesbukers, Kulfi dan Gopi Tak Tayang, 29th Indonesia Bangkit.

Rangkaian Jadwal Acara ANTV, ada Sahurnya Pesbukers, The Andarans, Sufiyana, dan 29th Indonesia Bangkit tayang lagi. Kemudian ada Balika Vadhu, Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM), Suami Pengganti, dan Cinta Di Langit Taj Mahal. Sedangkan Kulfi dan Gopi Tak Tayang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit