Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Cantik Wika Salim Pakai Hijab, Pesonanya Tak Terbendung

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Bicara tentang Wika Salim, tentu saja yang terlintas dalam pikiran penggemarnya adalah cantik dan seksi. Ya, biduan asal Bogor tersebut memang dikenal dengan pesonanya yang luar biasa.

Wika Salim selain memiliki paras yang cantik juga sering kali tampil seksi. Meski begitu banyak yang bilang penampilannya seperti apapun tetap saja Wika Salim cantik.

Salah satu potret Wika Salim yang paling mencuri perhatian adalah saat dirinya tampil memakai hijab. Hal itu terungkap dalam salah satu postingan fotonya di Instagram.

Selain itu Wika Salim juga pernah tampil berhijab saat meng-cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'. Dalam video tersebut Wika Salim terlihat begitu cantik dan anggun.

Memakai hijab warna cokelat dengan pakaian hitam, membuat pesonanya semakin luar biasa. Netizen pun tak ragu memberikan pujian dan doa terbaik pada potret Wika Salim yang tampil dengan hijab.

"Cantikan pake hijab neng,lebih anggun,lebih sopan ..," tulis salah satu netizen lewat kolom komentar.

"antik klu pakai kerudung...klu bisa dipertahankan ka...jgn krn lagu nya ka...harus dri dlm hati...ini cuma saran aj ko...," tulis netizen lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit