Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jamila Putri Gandeng Ariel, Evi Masamba Kesurupan Bawa Mobil

img_title
Jamila Putri

JagoDangdutJamila Putri kembali bikin geger setelah aksinya di atas panggung tertangkap basah dengan mengandeng tangan seorang pria tampan dambaan banyak wanita.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, Jamila Putri tampil di atas panggung sebuah hajatan yang berada persis di tengah lapangan.

Biduan jebolan ajang pencarian bakat itu juga terlihat tampil cantik menawan dengan memakai dress panjang warna hitam. Penampilannya makin aduhai dengan model rambut panjanganya dengan tiga warna, hitam, pirang dan juga warna pink.

Namun yang jadi sorotan adalah saat Jamila Putri menarik tangan Ariel. Bukan Ariel NOAH yang dimaksud, melainkan Ariel KW yang paras dan penampilannya mirip dengan sang vokalis group NOAH.

Penampilannya mulai dari mata, hingga senyumnya sangat mirip dengan Ariel. Selain itu ia juga memakai jaket dan celana denim warna biru muda. 

Ariel KW tersebut juga diajak bergoyang oleh Jamila Putri. Tanpa malu-malu ia pun akhirnya mengikuti goyangan sang biduan.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 6 April 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit