Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masuk Agama Hindu, Bunga Zainal Tetap Jalani Puasa Ramadhan?

img_title
Bunga Zainal
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Bunga Zainal kembali menjadi sorotan. Bahkan ia kerap diperhatikan publik karena agama yang dianutnya. Bunga menang dikabarkan pindah agama dari Islam ke Hindu mengikuti sang suami, Sukhdev Singh. Keputusan Bunga untuk berpindah agama pun langsung menuai cibiran dari netizen. Kini Bunga telah memiliki dua orang putra dari pernikahannya dengan Sukhdev Singh.

Bunga Zainal Berikan Kode Seperti Masih Jalankan Puasa 

img_title
Bunga Zainal
Foto :
  • Bunga Zainal Instagram

Di bulan Ramadhan kali ini meski telah berpindah keyakinan, Bunga Zainal justru memberikan kode tetap jalankan ibadah puasa ramadhan seperti umat muslim lainnya. Bunga Zainal mengajak umat muslim yang tengah berpuasa agar bisa menahan hawa nafsu di Instagram miliknya. Dalam postingannya yang mengajak umat muslim yang tengah berpuasa, untuk bisa menahan hawa nafsunya.

"Selamat berpuasa semuanya #yukbisayuk, inget puasa bukan cuma tahan laper gak makan minum, tapi tahan emosi, tahan julid, tahan gak marah," tulis Bunga di Instagramnya.

Walaupun begitu, netizen menganggap Bunga masih menjunjung toleransi untuk umat Islam yang tengah berpuasa. Meskipun pindah agama, Bunga Zainal kerap tampil dan merayakan hari-hari kebesaran Islam pada umumnya seperti ramadhan, idul Fitri ataupun idul adha. Selain memposting dan mengajak orang yang berpuasa agar menahan emosi dan hawa nafsu, Bunga Zainal juga turut mengucapkan selamat berbuka puasa kepada followers-nya, dengan mem-posting sebuah kue kering buatannya.

Postingan mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun menunjukkan di insta story-nya menandakan besarnya toleransi Bunga Zainal bagi umat muslim yang sedang berpuasa, dan mengingat dirinya saat masih menjalankan puasa saat beragama Islam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit