Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Minta Dibimbing Ustaz, Celine Evangelista Ngaku Nyaman Berhijab

img_title
Celine Evangelista
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Celine Evangelista kembali disorot publik. Pasalnya ia kerap kepergok mengenakan hijab, namun mengonfrimasi dirinya telah menjadi mualaf. Namun siapa sangka Celine besar dalam keluarga yang berbeda keyakinan, Celine Evangelista dikenal sebagai salah satu artis yang terbuka soal agama. 

Celine Evangelista Dibimbing Ustaz karena Nyaman Pake Hijab

img_title
Celine Evangelista
Foto :
  • -

Apalagi mantan istri dari Stefan William ini merupakan keturunan Fadeli Luran salah satu tokoh yang mempersatukan umat muslim. Terbaru, Celine pun belum lama ini kepergok mengajarkan anak-anaknya untuk salat Tarawih. Celine pun sering tampil tertutup hingga menggunakan hijab syar'i. Ia juga  kerap hadir di berbagai kajian. Bahkan ia mengaku mendapatkan kenyamanan kala mengenakan hijab.

"Aku sering bilang kalau pakai hijab ya emang nyaman aja gitu. Malah temen-temen aku nanya 'Nggak gerah apa?' Nggak sih, nyaman-nyaman aja," terang Celine.

Ibu 4 orang anak ini pun sempat menanyakan ke Ustaz soal Hijabnya. Setelah berkonsultasi, Celine disebut diperbolehkan untuk berhijab karena itu menjadi salah satu proses. Ustaz juga menilai menutup aurat dengan hijab sangat baik dilakukan.

"Aku tanya ke beberapa ustaz 'Salah nggak kalau aku pakai hijab?'. (Kata ustaz) nggak, nggak salah kok itu namanya proses. Jadi ya menutup aurat itu memang lebih baik. Jadi ya pelan-pelan gitu katanya," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit