Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ghea Youbi Ulang Tahun, Dapat Kejutan Kedatangan Seorang Ustaz

img_title
Ghea Youbi
Sumber :

JagoDangdut – Selamat ulang tahun Ghea Youbi. Tepat pada 4 April 2022 kemarin, biduan asal Bandung tersebut merayakan hari lahirnya yang ke-22 tahun.

Momen bahagia tersebut dibagikan oleh Ghea Youbi lewat postingan sebuah video pendek di laman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Bertepatan dengan bulan Ramadan, acara ulang tahun Ghea Youbi terlihat cukup sederhana dengan kumpul bersama keluarga hingga potong tumpeng. Tak terlihat kue ulang tahun seperti pada umumnya.

Dan yang paling menarik adalah saat Ghea Youbi mendapatkan sebuah kejutan. Bukan barang mewah seperti pada umumnya, Ghea kali ini mendapat kejutan dengan kedatangan seorang ustaz.

Ustaz tersebut biasa disapa Handy Bonny, lewat tulisan dalam video tersebut Ghea mengungkapkan jika ustaz tersebut salah satu favoritnya.

Dalam video tersebut Ghea terlihat cantik menawan dengan memakai hijab warna hitam yang dipadukan dengan blazer motif kotak-kotak.

Awalnya Ghea terlihat cukup tegang dan grogi saat bertemu ustaz yang sedang asyik ngobrol bareng kekasihnya, Gian Zola. Tak lama setelah itu terlihat acara potong tumpeng.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit