Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Evi Masamba Kesurupan Bawa Mobil dalam Waktu Singkat Bikin Geger

img_title
Evi Masamba

JagoDangdut – Evi Anggraini atau yang lebih dikenal dengan panggilan Evi Masamba, baru-baru ini tampil di layar kaca setelah sekian lama. Bukan manggung, melainkan Evi tampil menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show.

Dalam acara yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Wendy itu, Evi Masamba hadir dengan didampingi oleh suami.

Saat ini Evi Masamba telah memiliki satu orang anak dari pernikahannya dengan Arief Hajrianto. Mereka menikah pada tahun 2018.

Pada acara tersebut juga Evi Masamba mendapatkan beberapa pertanyaan. Salah satunya yang paling menarik adalah saat Evi dan suaminya cerita tentang pernikahan mereka.

Satu bulan sebelum pernikahan, Evi Masamba mengaku jika dirinya sering kali mengalami kesurupan. Bahkan Evi juga saat itu tiba-tiba saja mengalami sakit.

"Jadi sebenarnya banyak yang belum tahu waktu pas Evi mau nikah sama Arief itu jadi sebulan sebelum acara nikah Evi tiba-tiba sakit. Tiba-tiba pas ngurus undangan kan kita berdua yang ngurus, itu tiba-tiba Evi kesurupan," ucap Evi Masamba seperti dikutip lewat channel YouTube Trans TV Official.

Dan yang lebih parahnya lagi, Evi Masamba kesurupan sambil bawa mobil. Saat itu ia antara sadar ataupun tidak, dan tiba-tiba saja sampai ke sebuah tempat yang mana di hadapan Evi ada sebuah pohon beringin besar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit