Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Ramadan, Siva Aprilia Pernah Jualan Petasan

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdutSiva Aprilia beberapa waktu lalu terlihat kagum dengan sosok Vicky Prasetyo, saat tampil bareng dalam salah satu program acara sahur di salah satu stasiun televisi.

Pada salah satu segmen acara, mantan suami dari Kalina Ocktaranny itu melakukan tausiyah. Karena seperti yang kita ketahui, sebelum menjadi public figure sekarang ini, Vicky pernah merasakan pendidikan pesantren.

Dalam acara tersebut, Siva Aprilia tampil cantik dan anggun dengan memakai baju warna merah. Di bulan suci Ramadan ini, Siva tampil dengan pakaian tertutup meski tanpa hijab.

Seperti yang kita ketahui, Siva Aprilia merupakan seorang Dj dan juga artis dangdut yang sering kali tampil dengan pakaian cukup seksi.

Mengenang Ramadan, ternyata Siva Aprilia memiliki cerita yang unik saat masa kecil. Biduan yang selalu tampil dengan potongan rambut panjangnya itu mengaku jika dulu ia suka main petasan, bahkan ia juga menjualnya.

Saat itu Siva Aprilia menjual petasan jenis korek api, bahkan ia juga sempat didatangi ketua RT karena bikin ulah.

"Suka, malah aku yang jual petasannya. Aku yang jual petasannya, yang petasan korek gitu. Sampai aku disamperin sama Ketua RT, karena bikin keributan di situ," ucap Siva Aprilia seperti dikutip dari Detik.com.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit