Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Panas, Dewi Perssik Ungkit Kasus Prostitusi Online Nikita Mirzani

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdutDewi Perssik nampaknya tak main-main dalam menghadapi Nikita Mirzani. Saling lempar cuitan pedas di media sosial, Depe kian panas setelah dituding lakukan aborsi sampai 5 kali.

Imbas dari komentar Nikita yang menandai akun Instagram Depe, Ia ungkit kasus lama Nikita saat terjerat kasus prostitusi online.

Baca juga: Ira Riswana Jawab Isu Ancam Bongkar Rahasia Nikita Mirzani

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Dewi Perssik menuai dukungan banyak orang untuk melawan Nikita Mirzani. Pasalnya, mereka juga sering terpancing emosi dengan keangkuhan serta cuitan pedas Nikita saat menyenggol selebriti lain.

Bentuk dari perlawanan Depe yang dituding aborsi sebanyak 5 kali, Ia menuntut bukti serta saksi. Depe pun seolah mengancam Nikita jika tidak berhasil membuktikan ucapannya.

"Untuk masalah aborsi (membu**h janin, karena masalah aborsi itu harus ada bukti bukan saksi aja. Misal bukti dari rumah sakit/klinik tempat aborsi, bukti rekam medis (pernah dirawat atau pernah lakukan tindakan aborsi tersebut), tidak bisa hanya satu orang saksi yang mengatakan orang tersebut pernah menyaksikan DP aborsi tanpa didukung bukti-bukti tadi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit