Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher Tantang Deddy Corbuzier, Dody Soedrajat Tantang Iris Kuping

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdut – Lagi dan lagi Aldi Taher menebarkan pansosnya kepada Deddy Corbuzier. Kali ini mantan suami dari Dewi Perssik itu menantang pria bertubuh kekar itu untuk tanding melawannya.

Bukan tinju, Aldi Taher menantang ayah dari Azka Corbuzier itu untuk tanding membaca Al Quran. Tantangan itu disampaikan oleh Aldi Taher lewat laman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Dalam tulisannya itu Aldi Taher meralat dan membatalkan tantangan tinju sebelumnya kepada Deddy Corbuzier. Ia pun mengganti tantangannya itu dengan bertanding membaca Al Quran.

"BISMILLAHIRAHMANIROHIM, Saya ralat dan batalkan tantangan tinju saya ke om deddy corbuzier. INSYA ALLAH saya ganti Dengan bertanding membaca ALQURAN antara saya dengan om deddy corbuzier? gimana om deddy corbuzier," tulis Aldi Taher lewat akun IG @alditaher.official.

Sadar akun Instagram-nya masih di block oleh pria yang biasa disapa Master Corbuzier itu, Aldi pun meminta bantuan netizen untuk menandai nama akun Deddy lewat kolom komentarnya.

Selain itu Aldi Taher pun bicara tentang penonton dan uang yang bisa lebih tinggi didapatnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 5 April 2022. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit