Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Sebut Kumis Adam Suseno Abadi Dibawa Sampai Mati

img_title
Keluarga Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista bersama suaminya, Adam Suseno, kembali beraksi lewat sebuah video parodi yang bikin ngakak. Seperti biasa mereka tampil kompak dan totalitas tanpa batas.

Dalam video beberapa detik itu, Inul Daratista terlihat sedang menyuapi suaminya itu dengan nasi putih. Menariknya saat sang biduan memberikan makanan, suaminya malah nyanyi tak henti-henti.

Kesal dengan tingkah suaminya itu, Inul pun langsung mengambil nasi cukup banyak hingga memberikan secara paksa kepada sang suami. Adam Suseno pun terlihat langsung diam.

Dalam video tersebut Adam Suseno yang memakai kaos warna biru tampil kocak dengan memakai ikat kepala. Selain itu aktingnya pun patut diacungi jempol saat menirukan lagu yang berada dalam video tersebut.

"jadi mau makan di suapin nggak sih inihh !! di dulang kok malah nyanyi jengkel dehhh," tulis Inul lewat akun Instagram @inul.d.

Aksi mereka berdua pun langsung jadi sorotan hingga mendapat berbagai respon dari netizen. Termasuk rekan sesesama pedangdut, Iis Dahlia yang terlihat seperti geleng-geleng kepala melihat aksi mereka.

"Gendheeeenggg kalian tuh yaaa," tulis Iis Dahlia lewat kolom komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit