Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngakak! Komeng Ngaku Suka Diomelin Istri Gara-Gara Ini

img_title
Komeng & Dul
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini komedian senior, Alfiansyah Bustami alias Komeng kembali menjadi perhatian publik. Kini Komeng pun kembali tenar lewat lawakannya di Sahurnya Pesbukers di ANTV. Namun siapa sangka Komeng mengakui, selama hampir sekitar 30 tahun berkarier di dunia lawak, dirinya merasa justru sangat terbantu serta juga termotivasi dengan kehadiran para generasi penerus dunia lawak Indonesia.

Komeng Kembali Disorot Lewat Sahurnya Pesbukers ANTV

img_title
Komeng
Foto :
  • -
 

“Seni itu sama aja dengan yang lain, kaya seni berpakaian itu kan sama, model cutbray sempit cutbray sama kok di komedi juga seperti itu, dari mulai slapstick terus ke verba, terus ada verbal ada slapstick gitu kan, tinggal penggabungan-penggabungan kaya stand up, ya di Indonesia sama,” ujae Komeng pada viva.co.id di Sahurnya Pesbukers ANTV.

Tak hanya itu, Komeng pun mengaku telah berkiprah selama 30 tahun di dunia komedi, dirinya merasakan perubahan yang terjadi. Bahkan Komeng menganalogikan seni komedi itu hampir sama seperti fashion. Komeng pun tidak menutup mata, jika dirinya dituntut harus mengikuti trend perubahan dunia komedi jika ingin terus eksis, seperti saat ini dengan berjamurnya tren lawak stand up comedy. Bahkan Komeng menganggap tuntutan trend ini memacu dirinya untuk selalu belajar dalam membuat materi komedi.

“Bukan ancaman itu malah bagus memacu kita gitu, makanya ada lebih banyak pelawak ya menurut saya ya saya lebih seneng, lebih ramai, lebih banyak apa ya, kita lebih jadi wah jangan sampai ketinggalan jangan sampai ketinggalan nih, ya gitu terus sih,” terang Komeng.

“Ya saya sampai hari ini pun masih menulis, ya kadang-kadang di kertas, kadang-kadang di HP, ya ngga ada HP ngga ada kertas ya di tembok, makanya istri suka ngomel-ngomel,” tandas Komeng sebari tertawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit