Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Gala Lebih Bahagia Sama Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Dibully

img_title
Doddy & Farhat Abbas
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pengacara Farhat Abbas kembali menyita perhatian publik. Pasalnya Farhat kepergok membela ayah dari mending Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Yang lebih viral lagi saat Farhat menyebut Gala Sky Andriansyah akan lebih bahagia bila tinggal bersama Doddy.

Farhat Abbas Ditertawakan Saat Sebut Gala Lebih Bahagia Bersama Doddy 

img_title
Mayang dan Doddy Sudrajat
Foto :
  • Instagram @mayang.soedrajat
 

"Ayo dukung Galang yang akan bahagia bersama Doddy dan Mayang, yang akan lebih fokus merawat," tulis Farhat di Instagramnya.

Tak lama, mantan suami dari Nia Daniaty ini kemudian menjelaskan kenapa Gala Sky Andriansyah akan lebih bahagia bila tinggal bersama Doddy dan Mayang. Menurutnya keluarga Haji Faisal terlalu memanfaatkan keberadaan Gala untuk kepentingan komersil.

"Saat ini mereka jadi YouTuber semua. Ngisi konten di mana-mana. Bahkan calon mantu pun dari keluarga yang super konten. Kalau semua serba konten, bagaimana nasib Galang nantinya?" terang Farhat.

Ungkapan Farhat pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang tertawa dan meminta Farhat berhenti mencari panggung lewat aksi semacam itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit