Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gandeng Tangan Celine Evangelista, Ariel NOAH Bongkar Hubungan Asmara

img_title
Celine & Ariel
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Ariel NOAH kembali menjadi sorotan. Ariel memang menyandang status duda cukup lama, tak heran jika ia kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, seperti Luna Maya, Bunga Citra Lestari, Anya Geraldine, hingga Tyna Kanna. Namun hingga kini Ariel belum membongkar siapa kekasihnya yang sebenarnya.

Ariel NOAH disorot usai pegang tangan Celine Evangelista

img_title
Ariel & Celine
Foto :
  • -

Baru-baru ini Ariel dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista. Hal ini dikarenakan sebuah video beredar iatampak memegang tangan Celine yang naik ke atas panggung saat NOAH tampil di salah satu kelab. 

Baca Juga : Diminta Balikan sama Ariel NOAH, Luna Maya: Gak Ada yang Gak Mungkin

Usai heboh, akhirnya ayah Dari Alleia Anata ini buka suara soal video tersebut. Disana Ariel dan Celine tampak mendapat dukungan dari netizen. Apalagi kini keduanya sama-sama seorang diri. Tak hanya netizen, pengacara kondang, Hotman Paris pun merasa penasaran dengan hubungan Ariel dengan Celine.

Tak perlu waktu lama, Hotman pun langsung bertanya pada Ariel tentang hubungannya dengan Celine.Hotman menggoda Ariel dengan menyinggung soal status Celine yang masih baru menjadi janda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit