Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pasha Ungu Ungkap Tak Ada Alasan untuk Tidak Kolab dengan Rhoma Irama

img_title
Rhoma Irama KDI
Sumber :

JagoDangdut – Ungu dan Raja Dangdut Rhoma Irama sukses berkolaborasi lewat lagu yang berjudul 'Andai Ku Tahu/Laa Illaha Illallah'. Hingga kini single tersebut telah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan masuk dalam jajaran trending.

Seperti dikutip lewat channel YouTube Trinity Optima Production, lagu tersebut diproduseri oleh gitaris Ungu, Onchy. Yang mana lagu tersebut berisi tentang kebesaran Allah SWT.

"“Andai Ku Tahu/Laa Illaha Illallah” adalah lagu religi UNGU yang digabungkan dengan lagu religi Rhoma Irama. Lagu yang diproduseri oleh gitaris UNGU, Oncy, ini berkisah tentang kebesaran Allah SWT sebagai penentu kehidupan dan kematian seseorang, bagaimana manusia harus mempersiapkan diri karena kematian bisa datang kapan saja," tulisnya.

Ini juga menjadi sebuah kehormatan bagi Ungu yang bisa berkolaborasi bareng musisi sekelas Raja Dangdut Rhoma Irama. Ini menjadi salah satu bukti tak ada batasan untuk selalu berkarya.

"Sebuah kehormatan bagi UNGU untuk berkolaborasi dengan musisi sekelas Rhoma Irama. Hal ini membuktikan bahwa tak ada batasan untuk berkarya dan berkolaborasi dalam dunia musik, siapapun musisinya. Kami harap kolaborasi ini dapat menginspirasi musisi-musisi lainnya dalam meramaikan dan mengembangkan industri musik Indonesia, serta menemani hari-hari Anda di bulan Ramadan,” ucap Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production.

Raja Dangdut Rhoma Irama juga mengungkapkan jika Ungu sendiri merupakan band yang memiliki banyak karya, termasuk salah satunya religi. Dalam lagu ini juga, Pak Haji merasakan suasana baru.

Ini termasuk salah satu kolaborasi pertama kalinya dengan grup band, Pak Haji pun merasa puas dan nyaman karena lagunya berhasil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit