Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Geger, Terungkap Alasan Deddy Corbuzier Tolak Duel Vicky Prasetyo

img_title
Deddy Corbuzier

JagoDangdut – Duel tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo pada, 31 Maret 2022 kemarin menuai sorotan publik. Banyak orang merasa tertarik menyaksikan pertandingan mantan anak dan ayah tiri itu.

Keluar sebagai pemenang, Azka membuat pertahanan Vicky roboh di babak kedua. Menerima kekalahannya, Vicky akui kehebatan Azka. Kendati kalah, Vicky diketahui masih ingin menantang Deddy. Lantas, apa alasan Deddy tolak tawaran duel Vicky hingga Azka yang diminta lebih dulu maju bertanding?

Baca juga: Bikin Haru, Vicky Prasetyo Persembahkan Hadiah Uang Duel ke..

img_title
vicky prasetyo vs Azka Corbuzier
Foto :
  • Youtube Deddy Corbuzier

Sebelum duel dengan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo lebih dulu tantang Deddy untuk duel tinju. Namun, tawaran Vicky mendapat penolakan. Azka pun maju sebagai syarat utama jika Vicky ingin duel dengan Deddy.

Pada duel tinju yang berlangsung, 31 Maret 2022 lalu Vicky masih bisa melakukan perlawanan terhadap Azka di ronde pertama. Namun, cedera kaki yang Ia peroleh membuat Azka keluar sebagai pemenang di ronde ke-2.

Ketika itu, Vicky masih mengutarakan keinginan duel tinju dengan Deddy. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari Deddy terkait tantangan Vicky. Hanya saja, Deddy sempat mengungkap fakta yang menjadi alasan Ia tolak tawaran pertama Vicky untuk bertanding tinju.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit