Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Harapan Luna Maya Balikan dengan Ariel, Angelina Sondakh Sedih

img_title
Luna Maya

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu Ariel NOAH dan Luna Maya kembali viral, setelah keduanya bersanding lewat salah satu foto yang dibagikan oleh Aming di media sosial.

Dalam potret tersebut Aming terlihat merangkul Ariel dan Luna, mereka bertiga terlihat begitu akrab dengan senyum yang khas terpancar dari Ariel dan Luna Maya.

Tentu saja hal tersebut membuat warganet beranggapan bahwa Ariel dan Luna Maya saat ini mempunyai hubungan yang baik bahkan di isukan menjalin kasih kembali. Belum lama ini Luna tampak buka suara soal hubungannya dengan mantan pacarnya itu.

Luna pun mengaku dirinya telah lama berteman baik dengan Ariel. Bahkan ia mengungkap jika pertemuannya dengan Ariel saat itu bukanlah yang pertama kalinya melainkan sudah yang kesekian kali. 

Luna juga sudah berdamai dengan masa lalu sehingga hubungannya dengan Ariel Noah jadi semakin membaik, dalam artian sudah tidak lagi saling menjauh.

"Yang pasti saya dari dulu kan saya selalu konsisten ngomong, saya dengan Aa (Ariel Noah) itu berteman, jadi jangan semua itu harus digimana-gimanain," ujar Luna Maya di YouTube.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 3 April 2022. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit