Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nathalie Holcher Bongkar Alasan Kabur dari Rumah Sule: Aku Ga Dihargai

img_title
Sule dan Nathalie Holscher

JagoDangdut – Kini kebahagiaan Nathalie semakin lengkap usai di nikahi oleh komedian Sule, pasalnya is telah dikaruniai seorang anak yang sangat lucu, baby Adzam. Namun kini masa lalu Nathalie yang pernah kabur dari rumah suaminya itu kembali menjadi perbincang lagi. Hal ini terlihat karana Nathalie menjadi bintang tamu dalam channem YouTube milik Maia Estianty.

Nathalie Blak-blakan Bongkar Alasan Kabur dari Rumah Sule 

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Foto :
  • sule IG
 

Disana ibu sambung dari Putri Delina ini menceritakan alasannya pernah kabur dari rumah sang suami yang membuat heboh itu. Awalnya Maia Estianty mengatakan jika pertemuannya dengan Nathalie sudah direncanakan sejak lama. Namun, lantaran terjadi masalah saat itu, pertemuan tersebut terpaksa dibatalkan.

“Kita kayaknya dulu udah pernah janjian deh, di zaman sebelum puasa tahun lalu aku tuh kontak dia udah mau ketemu tahunya guys yang namanya Nathalie ini jeger berantem kabur dari rumah. Itu gimana itu?” tanya Maia.

Namun, Nathalie merasa jika dirinya tak tahu bahwa kondisinya sedang hamil kala itu. Sehingga tidak tahu apakah ada pengaruh dari hormonnya yang membuat ia memutuskan untuk pergi dari rumah Sule waktu itu. Ia juga merasa tak dihargai disana.

“Ga tahu. Aku ga tahu kalau waktu itu lagi hamil. Jadi waktu itu, adalah aku baca sesuatu yang bikin aku jleb gitu lo bunda,” kata Nathalie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit