Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diminta Balikan sama Ariel NOAH, Luna Maya: Gak Ada yang Gak Mungkin

img_title
Luna maya ariel
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hubungan Luna Maya dengan Ariel NOAH kembali disorot. Pasalnya komedian Aming mengunggah foto kebersamaan kedua sahabatnya itu saat menghadiri acara perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari. Alhasil kebersamaan Ariel dan Luna langsung membuat hebop publik.

Luna Maya Buka Suara Suara soal Hubungannya dengan Ariel

img_title
Luna Maya
Foto :
  • Luna Maya INSTAGRAM

Bahkan sebelumnya Denny Darco juga sempat membacakan kartu tarot meramal Ariel dan Luna. Hal itu kembuat Luna dan ayah dari Alleia Ananta ini didesak kembali menjalin hubungan dan didoajan berjodoh sampai ke pernikagan. Belum lama ini Luna tampak buka suara soal hubungannya dengan mantan pacarnya itu.

Baca Juga : Foto Bareng jadi Viral, Luna Maya: Saya dengan Aa Ariel….

Luna pun mengaku dirinya tela lama berteman baik dengan Ariel. Bahkan ia mengungkap jika pertemuannya dengan Ariel saat itu bukanlah yang pertama kalinya melainkan sudah yang kesekian kali. Luna juga sudah berdamai dengan masa lalu sehingga hubungannya dengan Ariel Noah jadi semakin membaik, dalam artian sudah tidak lagi saling menjauh.

"Yang pasti saya dari dulu kan saya selalu konsisten ngomong, saya dengan Aa (Ariel Noah) itu berteman, jadi jangan semua itu harus digimana-gimanain," ujar Luna Maya di YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit